Tak Berkategori

Acara pemindahan terminal bayangan bus AKAP di Gumawang ke IBC

Senin, 19 Oktober 2020. Pemotongan tumpeng simbol resminya pemindahan terminal bayangan bus AKAP di Gumawang ke IBC

Acara pemindahan terminal bayangan bus AKAP di Gumawang ke IBC Senin, 19-10-2020 telah berjalan dengan lancar.
Dimulai dengan konvoi bus AKAP dari Gumawang ke IBC yang di kawal Satlantas Polres Pekalongan dan Dishub Kab. Pekalongan.

Acara peresmian di awali dengan sambutan Kapolres Pekalongan yang diwakili oleh Wakapolres, kemudian Doa oleh kepala KUA kec Wiradesa, dilanjutkan dengan Pemotongan Tumpeng oleh Kadishub Kab. Pekalongan di berikan kepada ketua paguyuban pengurus bus H.Rum, dilanjutkan dengan pemecahan kendi oleh Kasatlantas dan Pengibasan bendera star bersama antara Wakapolres dan Kadishub .

Di pagi ini ada 15 bus yang diberangkatkan dari IBC.

Pemindahan bus ini dapat dilaksanakan berkat sinergitas semua pihak yaitu Pemda Kab. Pekalongan, Polres Pekalongan, Manajemen IBC, Pengurus Bus, Organda, Muspika Wiradesa dan Balai perhubungan Provinsi Wilayah VI .

Dalam sambutannya Wakapolres menyampaikan semoga pemindahan bus ini akan memberikan dampak keberkahan bagi semua, baik pengurus bus, free bus, IBC dan semua yang terkait.

Disisi lain dengan berpindahnya bus dari ruas jalan gumawang ke IBC akan menimbulkan ketertiban dan kelancaran lalu lintas, apalagi dengan akan di bukanya exit tol Bojong.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker