Kegiatan

Ramp Check Menjelang Natal Tahun Baru

Kajen – Dinas Perhubungan Kabupaten Pekalongan melaksanakan kegiatan inspeksi pool bus di wilayah Kabupaten Pekalongan menjelang Natal dan Tahun Baru, Senin (23/12/2019). Kegiatan inspeksi dilaksanakan bersama Satlantas Polres Pekalongan dan Dinas Kesehatan Kabupaten Pekalongan.

Kegiatan dipimpin sekaligus dibuka oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pekalongan Bapak Wahyu Kuncoro, ST., MT., Beliau menyampaikan bahwa keselamatan berkendara selain dari faktor manusianya juga dari faktor kendaraan. Selain itu, disampaikan kegiatan ini dilakukan untuk menjamin aspek keselamatan tetap terjaga.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan pengecekan beberapa armada bus yang ada pada lokasi oleh Unit Penguji Kendaraan Bermotor Dinas Perhubungan Kabupaten Pekalongan dengan dibantu personil bidang keselamatan dan personil dari Satlantas Polres Pekalongan dan dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh petugas Dinas Kesehatan Kabupaten Pekalongan. Diakhir kegiatan disimpulkan semua kendaraan laik jalan tidak terdapat catatan permasalahan dan pengemudi semua dalam kondisi sehat.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker